Monday, February 16, 2009

harapan kita

Banyak orang yang punya harapan untuk bertemu dengan orang-orang yang penting atau orang-orang yang punya nama dan terkenal. Memang salah satu prestice akan hal tersebut dalam hidupnya.
Tapi apakah kita paham bahwa hidup bukan hanya memahami orang yang sukses atau bagaimana caranya untuk menjadi orang terkenal. Atau dengan pertanyaan “siapa sih yang tidak mau sama seperti mereka-mereka yang sudah mendapatkan nama yang terkenal atau menjadi orang yang penting.
Hanya sebagian kecil saja orang di dunia ini yang mau untuk memahami orang miskin dan mau bertemu dengan mereka yang hidup dalam lingkungan kumuh.
Wajar saja jika Negara ini hanya untuk memahami dan memfasilitasi orang-orang yang penting dan orang-orang yang terkenal saja. Dan mereka yang hidupnya dibawah kemapanan dan berada pada lingkungan kumuh terampas haknya untuk diberikan kepada orang yang mapan. Dan sekali lagi tak ada kesempatan buat mereka untuk memperbaiki nasib, yang miskin dan kumuh akan terseingkirkan dan mati, dan yang mapan akan semakin kaya dan berpesta-pora.

harapan kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Roni

0 comments: